Senin, 06 September 2010

SuJu ( HeeChul,,Sungmin,,Kangin )











HeeChul, kelahiran 83. Orangnya gokil gila. Ga bisa berenti nyerocos, setiap kelakuannya pasti bikin orang pengen senyum atau ketawa saking gilanya. Kelakuan dia yang paling ekstrim akhir-akhir ini dan bikin gw jadi tensi, HeeChul NYIUM SUNGMIN di salah satu konser SuJu. Buset dah! Di episode Intimate Note SungMin sampe merefer Heechul pake Heechul-sshi saking dendam dan belom mau maafin. Buset edan ni orang! Gw yakin Heechul sama Sungmin ga GAY, tapi kenapa begitu amat ya? T_T













SungMin. Kelahiran 86, agak feminin tapi hangat dan manis. Gampang akrab sama cewe, apik dan sopan. Satu yang sangat menarik perhatian gw adalah ketika pertama kali gw liat ini anak gw pikir dia cuma cowo cantik (bishounen) biasa yang agak feminin, standar lah gitu. Tapi di salah satu variety show yang gw tonton, gw mendapati ternyata SungMin ini adalah seorang martial art master. Kontradiksi banget kan? Dia keren banget waktu mempraktekkan beladirinya itu dan nyanyinya juga keren. :)




KangIn, kelahiran 84, anak-anak Super Junior ini semakin menambah umur malah makin keren. Jujur klo gw liat mereka pas baru-baru debut, gw ga ada selera sama sekali bo! =)) KangIn ini adalah kebalikannya SungMin, dia itu cowok yang cowok banget. Orangnya gampang akrab, jail, bawel, narsis, seru dan kocak. Gw suka liat dia klo lagi di variety show karena dia itu tipe dominan yang selalu ngambil alih bagian ngomongnya. Lol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar