Sabtu, 17 September 2011

My Office

dh seminggu berjalan gw ninggalin MultiNet .. Kangen dh rasanya .. hehehe
udah 1 minggu jg gw kerja di PT. INTIBINA UPAYAMAS .. ya gw harus memajukan semua perkembangan yg gw miliki .. gw gga harus berada di sana aja untuk memajukan kualitas yg gw miliki .. ALLAH bukan maksud hamba tak bersyukur tapi hamba menginginkan yg terbaik untuk hamba ..
my office sekarang lebih enak .. masuk jam /9 pulang jam /5 lebih hemat waktu .. gw jadi ada waktu lebih banyak tok istirahat .. ALLAH makasih kau masih memberi aku rezeky lewat sini .. aku akan berusaha yg terbaik .. mudah2an kau selalu memberkahi jalan aku ..
huft senang ya sekarang dh gabung di JSC ,, apa yang aku harapkan dulu sudah tercapai .. sekarang tinggal mewujudkan impian aku yang tersisa .. aku tak mau hidup aku sia-sia sampai di sini .. aku ingin semua harapan aku tercapai .. sampai semua ya menemukan titik kebahagiaan .. aku ingin semuanya merasakan ke bahagiaan ..

ALLAH aku hambamu masih menunggu rizky yg kau beri ,, masih menunggu Umur yg panjang yg kau Ridhoi ,, masih menunggu harapan yang pasti tentunya ,, & masih menunggu Jodoh yang terbaik yang kau beri untuk hamba .. Semua ya itu akan hamba lakukan dengan berusaha yang keras & Tujuan yang baik .. Amin Ya ALLAH .,,

semoga semua yang aku ingin kan kau selalu meridhoinya ... I Love You ALLAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar