Senin, 06 September 2010

Archive for the Super Junior

ShinDong makes a pretty girl

Shindong mengungkapkan gambaran dirinya pada kegugupan, berpakaian sebagai wanita untuk konser Super Junior. Shindong tampak cantik dan feminin, ke titik di mana ia hampir terlihat lebih baik sebagai seorang gadis ...

Shindong captioned foto ini dengan, "Aku akan meng-upload foto sebelum aku pergi tidur."

Sayangnya, kita tidak tahu mengapa dia berpakaian sebagai seorang gadis. Mungkin sebuah drama komedi dalam konser?
dia terlihat cukup baik ... ^_^


Choi Siwon: UNICEF Envoy

Sepertinya cowok ganteng Super Junior telah tangannya di beberapa getaran yang baik.

Pada 22 Juli, Choi Siwon wrote on twitter nya, "Aku telah diberikan kehormatan menjadi Duta UNICEF! Mari kita bekerja & berdoa bagi anak-anak yang membutuhkan ..:)"

Ada baiknya untuk melihat berhala berbuat baik untuk orang lain dan menjadi contoh yang baik untuk penggemar.

Anda dapat mengikuti Choi Siwon sini: http
: http://twitter.com/siwon407


Suju’s Ryeowook is H.O.T?

SuJu's Ryeowook telah berubah menjadi HOT's Kangta. Anggota SuJu Shindong upload foto ini lucu Ryeowook olahraga gaya rambut yang mengejutkan populer di 90's melalui Twitter. Di bawah foto Shindong captioned, "Puhahahaha! Ryeowook's transformasi! Aku tidak percaya berhala gaya rambut 90's cocok dengan sangat baik pada dia! Anda pasti idola! "

Fans yang datang di foto berkomentar:
- "Ini adalah gaya rambut H.O.T!"
- "Ini gaya rambut yang sama selama waktu Kangta lalu!"
- "Cocok dengan sangat baik pada dia!"
- "Jadi cute!"

Ryeowook Kangta vs. Siapa sported itu yang terbaik?


[POPSelca] ShinDong and Lee Teuk’s kiss scene

Anggota Super Junior, Shindong mengungkapkan sebuah adegan 'Kiss' foto dengan ketua tim-Lee Teuk, Kecamatan. Shindong diposting foto ini di twitter dan menulis, "Judul: Sleeping Beauty Lee Teuk, Kecamatan. OST: Haruskah saya atau saya harus tidak "

Dalam foto itu, Shindong mendapat sangat dekat dengan Lee Teuk, Kecamatan sebagaimana dia terlihat cepat tidur.

Pretty berisiko don't you think? Aku bertanya-tanya bagaimana Lee Teuk, Kecamatan merasa setelah melihat foto ini. Aku yakin dia akan mulai tidur di balik pintu terkunci sehingga tidak ada satu messes dengan dia dari sekarang!


Ye-sung’s dream comes true

Ye-sung dari Super Junior dicapai mimpinya dengan menyanyikan sebuah lagu solo untuk pertama kalinya sejak debut nya pada sebuah program musik yang besar.

Pada tanggal 4 Juni, Ye-sung menyanyikan lagu "Ini Pasti Anda" dari drama KBS "Cinderella Suster" OST untuk segmen dari KBS "Music Bank". Meskipun drama berakhir, karena kasih fans 'untuk lagu di OST, Ye-sung bisa berdiri di atas panggung untuk menyanyikan lagu hidup.

Anggota lain dari Super Junior seperti Lee Teuk, Kecamatan mengungkapkan bahwa Ye-sung mencintai satu-tembakan (di kamera) yang paling dan itu pertama kalinya ia menyanyikan sebuah lagu solo sendirian sejak debut. Super Junior anggota bersorak Ye-sung oleh melambaikan tangan mereka dari sisi ke sisi sampai ia selesai bernyanyi.

Bukankah itu lucu untuk melihat anggota dari Super Junior mendukung kegiatan solo masing-masing juga?


SuJu members are a bunch of chicken…

Quantcast

... Penjual, sebenarnya. Tapi mereka telah melihat garing, yang di dalamnya lembut dan mereka benar-benar tampak yummy!

Seiring dengan cuaca panas dan cerah, ayam iklan bermunculan di mana-mana hari ini, memberikan setiap orang "mari kita pergi piknik" jenis perasaan. Kali ini giliran Super Junior untuk menunjukkan Anda mana ayam terbaik di. Dalam CF Kyochon lucu, anak-anak, terbagi 2 kelompok, pertempuran itu untuk melihat jenis nugget (madu atau cabe dan bawang) yang paling lezat. Dan mereka bahkan menyanyikan jingle kecil mereka sendiri untuk acara ini.

gigitan ayam Tasty dan laki-laki tampan, sekarang semua saya butuhkan adalah segelas besar es teh untuk membuat kebahagiaan saya lengkap!

Jangan lewatkan ini CF unik di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar