Senin, 06 September 2010

Akibat Berbohong, Personil Super Junior Dapat Hukuman


Meskipun kebohongan adalah hal yang jamak dilakukan oleh selebritis belahan dunia manapun, namun yang dilakukan oleh pihak SM Entertainment cukup mengejutkan. Apalagi, yang mendapat sanksi adalah Lee Teuk yang merupakan salah satu andalan perusahaan.

Insiden bermula ketika di akhir Juli 2007, personil Super Junior yang pernah tampil di All About Eve itu tampil sebagai tamu di acara School of Rock garapan M.NET. Ketika itu, Lee Teuk konon berbohong mengenai seorang atlit wanita terkenal Korea yang dikabarkan 'menolak' salah seorang sahabatnya di sebuah situs internet.

Namun sejumlah pernyataan pria bernama asli Park Jeong-soo itu, yang mungkin dimaksudkan sebagai candaan, ternyata mendapat tanggapan serius pihak komite pertelevisian. Setelah melalui rapat internal, mereka meminta Lee Teuk untuk minta maaf langsung ke penonton.

Tidak cuma itu, konon selain sang artis utama, baik penonton maupun produser acara ikut terlibat dalam 'skandal' tersebut. Untungnya, semua elemen yang ikut ambil bagian berlapang dada dan mengaku siap menerima hukuman demi menjaga reputasi dan nama baik SM Entertainment.

Menurut anggota salah satu departemen di SM, keputusan akhir baru akan dikeluarkan pada tanggal 28 Agustus 2007 demi mempertimbangkan berbagai aspek sekaligus mendengar pembelaan Lee Teuk sendiri. Duh, jangan berat-berat ya.................. ^_^.. hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar