Kamis, 08 September 2011

Resend Letter

pagi membangunkan aku untuk menuju kantor yang sangat aku cintai .. MultiNet .. ^_^
ya ALLAH berat hati hamba untuk meninggal kan semuanya ini .. sudah 2 tahun tak terasa hamba menapakan kaki disini, bersama teman-teman hamba di kantor .. tapi sekarang aku harus mengundurkan diri dari kantor ini .. aku tak tau harus berbuat apa, aku tahu kau maha Adil & maha penyayang. aku mohon padamu berikan keadilanmu untuk aku.
Resend Letter >> baru kali ini aku berani melakukannya .. sampai-sampai BOZ aq mengatakan mengapa begitu mendadak & mengapa tidak memberikan kesempatan untuk BOZ aq sampai mendapatkan pengganti aku .. ( sampai kapan semua itu terjadi ).
jika harus berkata berat, hamba sungguh berat sekali untuk keluar dari sini tapi aku meyakin'kn diri aku bahwa kau tidak tidur, kau selalu memberikan apapun yang di inginkan hamba ya jika mau berusaha ..
aku mau berusaha, aku mau memulai semuanya dari NOL .. tolong ridhoi setiap langkah aku .. AMIN ya ALLAH
hari ini kerja sampai malam & berpuas-puas ria bersama teman-teman, karena hari ini, hari terakhir saya kerja ..
tinggal menunggu keputusan dari BOZ saya .. semoga semuanya baik-baik saja & berjalan lancar .. AMIN ya ALLAH ,,

ok semuanya dh cukup buat gw..tenaga gw selama 2 tahun gga ada apa2 ya.. PARAH bgt .. gw sebel bgt.. tapi sabar2in aja gw mah ..
moga aja luar sana ada yang mau angkut tenaga gw & menghargai gw yang pastinya ..
hari ini semuanya udah selesai buat gw..keluar dari tempat kerjaan & memulai semuanya dari NOL & memulai kehidupan gw yang baru ..
ALLAH berkahi aku untuk menjalani semuanya.. aku tahu kau sayang terhadap aku ..

Too : All My Friends MultiNet >>maaf yaklo gw ada salah sama kalian semua.. jujur berat bgt buat gw ninggalin semuanya tapi apa mau dikata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar