Kamis, 08 September 2011

Bimbang

hari ini gw jalanin semua ya seperti biasa .. tapi ada yang gga biasa .. biasa ya gw suka telat ke kantor .. udah 2 hari gw datang lebih awal .. hehehe semua ya tok kebaikan ..
ow ya info gw masuk JSC dah di sebar .. senang cie .. kita lihat ke depannya seperti apa ..
hari ini juga banyak perubahan dari teman2 kantor gw .. hehehe .. lebih banyak ketawa, mungkin abis lebaran makanya banyak senyum ..
hari ini gw juga dapet makan gratis & batagor gratis dari pak Ipoeng .. hahahaha THR lebaran .. hihihihi dapet tip juga dari costumer .. mungkin nie hari terakhir gw dapet tip dari pelanggan2 gw .. coz besok hari terakhir gw kerja .. mudah2an semua ya baik2 aja & ALLAH meridhoi keputusan gw .. harus tetap semangat .. untuk mewujudkan semuanya .. amin ya ALLAH
SEMANGAT ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar