Jumat, 13 Agustus 2010

BROKEN HEART ..

gga pernah terlintas dipikiran gw too lihat ini semua .. jika lo masih sayang sama dia gw rela ko lo PUTUS'n .. tuhan kenapa kamu beri cobaan yang berat untuk aku .. gw gga pernah nyangka hubungan kita selama 7 bulan d'warnai dengan kedustaan/kebohongan yang gga bisa gw terima sama sekali .. gw gga tau harus berbuat apa .. apakah gw harus nangis/bahagia liat lo begitu .. selama ini gw cukup bersabar, gw dh bersikap baik, dh menjadi orang yang seperti yang lo mau,, tapi apa .. semua lo balas dengan menghadirkan dy dihadapan gw .. YUANITA SRI PUJIASTUTI RAFIKAM PERTIWI .. nama yang bagus bukan .. gga kaya gw ..
gw hanya wanita biasa yang d'hadirkan ALLAH ke dunia untuk mendapatkan sepercik kebahagian .. coba'an yg dy beri dh begitu banyak,, dengan pisahnya oertu gw,, saudara2 yang suka mojokin gw ,, hidup gw sepi perlu lo tau itu ,, gw bukan cewe modis yang tiap hari banyak gaya dengan pakaian yg trendy ,, gw cuma cewek penjaga warnet yang butuh uang untuk menghidupi & mencoba membahagiakan bapak yach sendiri tanpa harus minta-minta .. setau gw lo gga pernah ingin tau kehidupan gw seperti apa ,, ini kehidupan gw .. hidup yang selalu pernuh perjuangan,, hidup yang selalu minta restu agar berjalan dengan lancar ,,
gw yang selalu memendam masalah ,, yang gga bisa jujur sama siapa pun ,, yang selalu kehilangan orang-orang yg gw sayang,, lo gga pernah tau bahagia atau sedih setiap gw mau tidur ,, lo gga tau tidur gw nyenyak atau gga ,, lo juga gga tau seberapa besar gw menderita ,,
tapi gw gga mau lo tau semua itu ,, yang gw ingin lo cukup tau klo gw BAHAGIA .. walaupun tertawa d'dalam hati menjerit ingin sekali menangis ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar