Sabtu, 31 Juli 2010

fasting arrived ( I miss you mom )

Diary you are a friend of me ..
rindu siapa cie yang gga rindu sama ortu ya sendiri ..?? sekarang nie gw lagi ngalami kerinduan itu di dalam hati gw .. Puasa .. harus gw jalanin dengan saur & ibadah sendiri .. gga kaya tahun kemarin k2 gw masih nemenin gw .. lengkap bgt ya hidup gw .. di saat gw butuh teman .. cuma lo diary yang bisa nemenin gw .. aneh kedengaran ya .. masih aja zaman sekarang nulis diary .. yya itu lah gw .. tapi gw enjoy2 jja ngejalanin ya .. ya walaupun sekarang2 nie klo gw ada masalah gw pendam dalam hati ..

.....................................

mOm aku adalah anak mu yang berjuang hidup mencari makan sendiri, aku anak mu yang masih berjuang keras untuk membahagia kn orang tua ya, aku anak mu yang selalu meneteskan air mata hanya karena rindu pada mu ..
aku tidak boleh menyerah menjalani hidup ini hanya karena k'egoisan aku .. aku akan selalu berjuang demi cita-cita aku untuk membahagian kan kamu Mom ..



Mata kadang salah melihat…….. Mulut kadang salah berucap…… Hati kadang salah menduga……. Kaki kadang salah melangkah….. Tangan kadang salah berbuat….. Telinga kadang salah mendengar….. Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane??? Ma2pin yee………. Marhaban Yaa Ramadhan,,,,,,,
mohon maaf lahir & batin,,,,



inner and outer apologize for every mistake I've ever done .. either intentionally or unintentionally .. I prayed earnestly for all the mistakes I ..
miss you Mom ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar